Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JAWABAN siswa kelas 4 baru saja akan naik kelas 5, jika memang sudah lulus ujian perkalian. Nina dan Budi adalah murid kelas 5. Kesimpulan yang paling tepat untuk pertanyaan tersebut yaitu

kunci jawaban siswa kelas 4 baru saja akan naik kelas 5, jika memang sudah lulus ujian perkalian. Nina dan Budi adalah murid kelas 5. Kesimpulan yang paling tepat untuk pertanyaan tersebut yaitu


JAWABAN SOAL - Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan pembahasan dan kunci jawaban siswa kelas 4 baru saja akan naik kelas 5, jika memang sudah lulus ujian perkalian. Nina dan Budi adalah murid kelas 5. Kesimpulan yang paling tepat untuk pertanyaan tersebut yaitu. 

Untuk informasi, soal yang kami berikan kali ini merupakan salah satu pertanyaan psikotes yang biasanya muncul untuk tes kerja maupun pendaftaran CPNS. 

Adapun tujuan kami memberikan kunci jawaban soal adalah sebagai referensi dalam menyelesaikan soal. 

Selain itu, kami juga berharap agar nantinya Anda mampu memperoleh wawasan baru dalam menyelesaikan soal serupa. 

Berikut ini adalah soal dan kunci jawaban siswa kelas 4 baru saja akan naik kelas 5, jika memang sudah lulus ujian perkalian. Nina dan Budi adalah murid kelas 5. Kesimpulan yang paling tepat untuk pertanyaan tersebut yaitu.

SOAL

Siswa kelas 4 baru saja akan naik kelas 5, jika memang sudah lulus ujian perkalian. Nina dan Budi adalah murid kelas 5. 

Kesimpulan yang paling tepat untuk pertanyaan tersebut yaitu...

a. Budi lebih pandai daripada Nina 

b. Budi tidak lulus mengikuti ujian perkalian

c. Budi dan Nina pasti mampu menghadapi ujian perkalian 

d. Budi dan Nina belum tentu mampu mengerjakan ujian perkalian 

e. Nina ternyata tidak lulus mengikuti ujian perkalian

KUNCI JAWABAN

c. Budi dan Nina pasti mampu menghadpi ujian perkalian

Pembahasan:

Ini karena jika mereka sudah naik ke kelas 5, berarti mereka sudah lulus ujian perkalian di kelas 4.

Tidak ada informasi yang cukup untuk membandingkan kemampuan Budi dan Nina, atau untuk menyimpulkan bahwa mereka tidak lulus ujian perkalian.

Demikian pembahasan dan kunci jawaban siswa kelas 4 baru saja akan naik kelas 5, jika memang sudah lulus ujian perkalian. Nina dan Budi adalah murid kelas 5. Kesimpulan yang paling tepat untuk pertanyaan tersebut yaitu. Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "JAWABAN siswa kelas 4 baru saja akan naik kelas 5, jika memang sudah lulus ujian perkalian. Nina dan Budi adalah murid kelas 5. Kesimpulan yang paling tepat untuk pertanyaan tersebut yaitu"