Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebagai acuan pembelajaran, capaian pembelajaran diturunkan menjadi ...

Sebagai acuan pembelajaran, capaian pembelajaran diturunkan menjadi

JAWABAN SOALPada kesempatan kali ini, kami akan memberikan pembahasan dan kunci jawaban mengenai sebagai acuan pembelajaran, capaian pembelajaran diturunkan menjadi.

Untuk informasi, soal yang kami berikan tersebut merupakan salah satu pertanyaan yang terdapat pada Latihan Pemahaman Modul 2. Soal ini berhubungan dengan Kurikulum Merdeka dan membahas konsep capaian pembelajaran.

Adapun tujuan kami memberikan kunci jawaban mengenai sebagai acuan pembelajaran, capaian pembelajaran diturunkan menjadi adalah sebagai referensi bagi Anda dalam menjawab soal. Harapannya, pembahasan serta kunci jawaban yang kami berikan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan baru dalam memahami materi.

Selain itu, kami juga berharap agar Anda memperoleh nilai terbaik selama mengerjakan soal.

Berikut ini adalah soal lengkap dan kunci jawaban:

SOAL

Sebagai acuan pembelajaran, capaian pembelajaran diturunkan menjadi ...

A. Modul ajar

B. Alur tujuan pembelajaran

C. Tujuan Pembelajaran

Kunci Jawaban

B. Alur Tujuan Pembelajaran

Pembahasan: 

Capaian Pembelajaran (CP) mengacu pada kompetensi yang harus dicapai oleh murid di setiap perkembangannya. 

Dalam Kurikulum Merdeka, Capaian Pembelajaran terdiri dari fase-fase yang meliputi seluruh jenjang pendidikan dasar dan menengah (SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, SDLB, SMPLB, SMALB, Paket A, Paket B, dan Paket C). 

Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) digunakan untuk menyusun rencana dan strategi pembelajaran, sehingga pembelajaran dapat direncanakan semaksimal mungkin dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Demikian pembahasan dan kunci jawaban sebagai acuan pembelajaran, capaian pembelajaran diturunkan menjadi. Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Sebagai acuan pembelajaran, capaian pembelajaran diturunkan menjadi ..."